Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

random

Contoh Puisi dengan Tema Matahari

Hallo sahabat blogger ketemu lagi dengan saya, pada kesempatan kali ini saya ingin meng-share kan puisi karya saya yang bertemakan Matahari,,,, ya walaupun saya kurang mahir dalam membuat puisi, namun apa salahnya jika saya sedikit berbagi kepada anda. Karena mau di buang sayang coy... oke inilah puisi saya yang berjudulkan 'Mentari Ini'. semoga berguna bagi anda.

MENTARI INI


Kau datang mengendap-ngendap
Menyembulkan warna khasnya
Kuning  merahmu telah nampak
Mewarnai pepohonan

Kegelapan telah sirna
Merangkak kabur entah kemana
Kicau burung bersiul merdu
Mengiringi sang raja siang

Perlahan tapi pasti
Kau mulai bangkit
Menjulang tinggi
Terbang ke atas langit 

Matahari...
Kau tak pernah mengeluh
Tak pernah lelah menyinari
Dan menerangi kami

Matahari...
Kau selalu tersenyum
Mendampingi kami

Selamanya
Contoh Puisi dengan Tema Matahari Reviewed by Septian Nugroho on 21.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Cheepy Multimedia © 2014 - 2015
Designed by JOJOThemes

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.