Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

random

Beberapa Hal Untuk Meningkatkan Produksi Sperma


sperna


Pria mana pun merasa lebih percaya diri dan maskulin jika dia bisa ejakulasi dengan volume air mani yang banyak. Selain itu, testisadalah organ satu-satunya dalam tubuh yang dapat meningkatkan produksi air mani. Oleh karena itu, volume air mani yang lebih tinggi tidak hanya meningkatkan kenikmatan ejakulasi tapi juga meningkatkan jumlah sperma.
Sehingga tingkat  sperma yang memadai dalam air mani sangat penting  bagi seorang pria yang menginginkan seorang anak. Selain itu, volume air mani yang besar juga membantu untuk bertahan lebih lama. Dan itu merupakan unsur penting untuk menjaga kesenangan pasangan di dalam melakukan hubungan pasutri.
Namun sebenarnya volume air mani berbanding lurus dengan kemampuan kesuburan laki-laki. Beberapa tips yang disebutkan di bawah ini semoga dapat membantu untuk meningkatkan produksi air mani dan membantu untuk membuat kehidupan cinta yang lebih harmonis dan menyenangkan.
1. Hindari panas yang berlebihan untuk meningkatkan produksi air mani. Misalnya, tidak mengenakan celana ketat yang dapat mengurangi produksi air mani. Selain itu, mandi air panas dan mandi sauna juga dapat menghambat produksi air mani. Itulah sebabnya laki-laki yang ingin memiliki anak disarankan untuk memakai celana yang longgar, dan tidak sering mandi dengan air panas sebagai pencegahan.
2. Laksanakanlah gaya hidup sehat. Hal ini sangat diperlukan untuk meningkatkan produksi air mani. Di sisi lain, gaya hidup tidak sehat adalah penyebab utama untuk menurunkan produksi sperma dengan mempengaruhi kemampuan tubuh untuk membuang racun. Selain itu, penting juga untuk menghindari gaya hidup yang tidak sehat karena hal tersebut dapat menurunkan efisiensi sistem reproduksi.
3. Makanlah makanan yang bergizi dan minum juga vitamin dan mineral yang penting untuk menjaga kapasitas kerja tubuh secara keseluruhan termasuk organ reproduksi. Selain itu, penting untuk makan sayuran berserat dan berdaun hijau, berbagai buah-buahan, dan kacang-kacangan untuk meningkatkan produksi air mani. Juga, makan makanan yang diperkaya zinc yang dapat membantu meningkatkan air mani.
4. Hindari kebiasaan yang salah untuk meningkatkan produksi air mani, misalnya alkohol dan nikotin yang dapat mengurangi produksi hormon yang penting untuk produksi air mani yang memadai.
5. Minum setidaknya 10 gelas air yang dapat membantu meningkatkan produksi sperma, karena air mani terbuat dari sebagian besar cairan. Jadi, minumlah banyak air setiap harinya.
6. Hindari dua hal berikut, kelebihan berat badan atau terlalu kurus. Selain itu, masalah berat badan mempengaruhi hormon kelenjar yang penting untuk produksi air mani dalam jumlah yang cukup. Itulah sebabnya menghindari masalah berat badan diperlukan untuk kesehatan secara keseluruhan dari sistem reproduksi, dan meningkatkan produksi air mani.
Demikianlah beberapa tips untuk meningkatkan produksi air mani atau sperma. Semoga bermanfaat bagi anda, khususnya para pria dewasa yang ingin menjadi pria jantan yang sesungguhnya hehe.
dicopy, diterjemahkan dan di edit dari situs e-healtharticles.com

Beberapa Hal Untuk Meningkatkan Produksi Sperma Reviewed by Septian Nugroho on 22.24 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Cheepy Multimedia © 2014 - 2015
Designed by JOJOThemes

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.