Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

random

Upload Java Script dan File Ke Google Code


Cara Upload File Ke Google Code - Pada kesempatan kali ini Mas Cheepy Berbagi mengenai "Cara Upload File Ke Google Code". Google Code adalah salah satu prouk dari Google yang berfungsi untuk menyimpan file kecil. Google Code biasa digunakan oleh para desainer blogger untuk menyimpan file-file javascript. Oke langsung saja kita simak tutorial Cara Upload File Ke Google Code berikut ini.

Cara Upload File Ke Google Code





    • Selanjutnya kita klik pada bagian Sign in to create a project, masuk menggunakan akun gmail kita. Selanjutnya muncul halaman berikutnya seprti di bawah ini.
    •  Isilah semua kolom yang tersedia dan biarkan kosong pada bagian project label. dan untuk mengisi Version Control System pilih Mercurial dan untuk Source Code License pilih GNU GPL V3 lalu pilih create Project. Selanjutnya muncul tampilan seperti ini :
    Cara Upload File Ke Google Code
    • selanjutnya klik download untuk mulai upload file, selanjutnya klik new download lagi, maka halaman untuk upload file akan muncul kolom seperti berikut:
    Cara Upload File Ke Google Code
    • Selanjutnya kita isi kolom seperti pada gambar di atas dan pilih Choose File untuk memilih file yang akan kita upload, Jika sudah Submit File saja. Selanjutnya kita copy link download dari file yang telah diupload tadi, jika sudah banyak file yang telah kita upload maka tampilan seluruh filenya seperti gambar di bawah ini:
    Cara Upload File Ke Google Code
    • Langkah selanjutnya kita pilih file yang akan kita ambil link downloadnya. Contoh kita pilih/klik  yang berwarna merah diatas maka muncul halaman google code seperti berikut:
    Cara Upload File Ke Google Code\


    • Seperti ditunjukkan pada gambar diatas, kita klik kanan pada link file itu dan kita copy link location maka bentuk link itu adalah seperti : 

    Demikianlah tutorial Cara Upload File Ke Google Code semoga bermanfaat. Salam Mas Cheepy Berbagi


    Source : gunklaten.blogspot.com
    Upload Java Script dan File Ke Google Code Reviewed by Septian Nugroho on 19.07 Rating: 5

    Tidak ada komentar:

    All Rights Reserved by Cheepy Multimedia © 2014 - 2015
    Designed by JOJOThemes

    Formulir Kontak

    Nama

    Email *

    Pesan *

    Diberdayakan oleh Blogger.