Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

random

Memotong foto pada photosop

 
Memotong foto pada photosop dapat digunakan diantaranya untuk menggabungkan beberapa foto, menghilangkan gambar yang tidak penting, untuk memulai memotong foto lakukan langkah berikut : 
Pertama, buka foto yang akan dipotong gambarnya klik file > open > cari tempat foto tersebut disimpan kemudian klik dan klik open. Setelah foto terbuka kita pilih rectangular marquee tools untuk meng-krop foto secara persegi maupun persegi panjang. Untuk membuat krop persegi, kita menggunakan seleksi dengan memilih rectangular marquee pada tool bar terlebih dahulu setelah itu arahkan kursor pada foto yang akan di krop sambil menekan tombol shift pada keyboard dan lakukan drag+shift sesuai gambar. Ini juga bisa membuat pola lingkaran dengan menggunakan elliptical marquee tools.


Kedua, pada selek si ini anda masih bisa menggeser posisi seleksi ini dengan cara memencet tombol arah pada keyboard. Setelah  kamu mendapatkan ukuran krop kamu inginkan sekarang kita pilih edit > copy, lalu kamu pilih file > new langsung pilih OK tanpa merubah pilihan defaultnya. Setelah itu kamu pilih edit > paste. Nah sekarang foto kita sudah berhasil di krop.


Memotong foto pada photosop Reviewed by Septian Nugroho on 16.50 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Cheepy Multimedia © 2014 - 2015
Designed by JOJOThemes

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.