Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

random

Membuat Kata Pengantar Sebuah Laporan Percobaan

Oke guys, pada kesempatan hari ini saya akan memberitahukan contoh kata pengantar laporan percobaan kimia yang baik dan benar oke, cekidot....

Anda bisa copy paste seperti dibawah ini atau anda bisa mengunduhnya sudah dalam ms word 2007 dengan  format *.doc DISINI
========================================================


KATA PENGANTAR

            Puji syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan hidayah-Nya sehingga kami dapat menyelesaikan tugas kimia untuk menguji titik beku larutan elektrolit dan non elektrolit.

            Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu kami dalam menyelesaikan laporan ini yaitu guru pembimbing kami Ibu Setyo Rahayu, S.Pd yang tiada letih senantiasa membimbing kami dan memberi masukkan untuk perbaikan laporan ini. Ucapan terima kasih yang kedua kepada anggota kelompok yang terdiri dari : Ika Wahyuning Wisnu A.M., Laely Yuliana, Septian Nugroho, Susi Hernawati dan Yuni Supadmi atas kerjasamanya sehingga laporan ini dapat diselesaikan dengan baik. Dan teman-teman XII IPA1 yang telah memberikan motivasi kepada kami.

            Kami sadar dalam penyusunan laporan ini banyak terdapat kekurangan, oleh karena itu kami dengan kerendahan hati meminta maaf kepada pembaca untuk memberikan kritik dan saran untuk perbaikan laporan ini.

            Semoga laporan ini dapat menambah pengetahuan bagi pembaca.


Maos, 12 September 2012


         Penyusun
Membuat Kata Pengantar Sebuah Laporan Percobaan Reviewed by Septian Nugroho on 10.04 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Cheepy Multimedia © 2014 - 2015
Designed by JOJOThemes

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.