Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

random

Pengalaman membuat SIM C part 2


Setelah sekian lama libur nge-blog akhirnya bisa share lagi pengalaman saya,,, pada kesempatan kali ini saya akan share lagi kelanjutan dari Pengalaman membuat SIM C part 1 . Ini adalah pengalaman membuat sim c saya yang mengulang pada tanggal 25 Juni 2013 yang karena pada tanggal 18 Juni ada urusan yang sangat penting,,, hehehe yuk ikutin... capcuzz
  •  09.30 WIB tiba di polres cilacap
  • Kira-kira pukul 10.00 WIB saya mengikuti tes tertulis sim C kloter kedua, karena sudah ketinggalan kloter ke 1. Saat akan tes saya diberi sedikit pengarahan oleh salah satu anggota polisi tentang lalu lintas.
  • Selesai tes 10.25 WIB, alhamdulullah saya berhasil mengerjakan soal teori sim sebanyak 25 soal dari 30 soal yang ada. (maklum aja, kan ngulang? soalnya kebanyakan mirip mirib sob). dari 16-an orang yang tes tulis cuma 4 aja sob yang lolos ujian prakteknya.
  • Selesai dari ujian teori langsung dibawa ke ujian prakteknya. Motor saat Ujian praktek yang saya gunakan yaitu motor milik polres cilacap dengan tipe kalo tidak salah adalah motor vega R .
  • Lintasan ujian praktek yang saya ikuti meliputi jalur zig zag yang dibatasi patok +- 1meter  dengan tinggi patok 50cm dan 2 lingkaran membentuk angka 8.
  • Pada ujian praktek kali ini apes banget sob, udah ngulang 3 kali tetep aja gagal. dan tidak ada satupun berhasil melewati ujian praktek uji sim C.
  • Yah dengan tangan kosong saya pulang kerumah sob...

Tunggu part berikutnya sobb,,,,

Pertanyaan buat pak polisi :
  1. Kenapa ujian praktek harus zig zag? kan kalo dijalanan lintasannya tidak zig zag toh...
  2. Kenapa di jalur zig zagnya ada patoknya? buat apaaa? emang di jalan ada patoknya?
  3. Kenapa ujian prakteknya bukan di jalan lurus, 
Pengalaman membuat SIM C part 2 Reviewed by Septian Nugroho on 08.55 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Cheepy Multimedia © 2014 - 2015
Designed by JOJOThemes

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.