Top Ad unit 728 × 90

Breaking News

random

Merapikan Layer pada Pengeditan Photosop

 

CHEEPYNOTES, Halo sahabat blogger pada kesempatan kali ini, kita akan sedikit mengulas tentang bagaimana sig caranya merapikan layer layer pada saat kita mengedit sebuah foto supaya lebih nyaman dalam mengeditnya. Pertama, pastikan semua properties layer yang kita gunakan mempunyai nama yang mudah dipahami oleh kita, supaya saat kita ingin melakukan sebuah aksi terhadap objek yang kita kehendaki tersebut dapat mudah dipilih layernya. Pada contoh dibawah ada sebuah grup yang bernama icon, yang berarti semua layer yang berkaitan dengan icon logo berada di grup tersebut.
   

Kedua, jika project yang sedang anda kerjakan memiliki banyak layer yang harus digabung gabung maka pembuatan grup sangat diperlukan supaya objek yang satu dengan objek lainnya tidak tercampur campur. Pada contoh dibawah terdapat grup yang bernama icon, dan di dalam folder tersebut ada berbagai macam objek seperti shape 3, shape 4, shape 3 copy 2 dan shape 3 copy jika kita klik pada grup icon-nya maka semua objek pada grup icon tersebut akan bergerak, ini akan mudah dalam melakukan action pada icon tersebut.

Yap, tersebut diatas merupakan langkah langkah yang bisa kita lakukan untuk merapikan project pembuatan editing sebuah foto. Kurang lebihnya saya mohon maaf.
Merapikan Layer pada Pengeditan Photosop Reviewed by Septian Nugroho on 08.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

All Rights Reserved by Cheepy Multimedia © 2014 - 2015
Designed by JOJOThemes

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.